29 November: Hari Ulang Tahun dengan Kepengurusan Baru Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI)

Penulis: Nova Edvike Trinanda | Sichuan University

PPITIONGKOK.org – Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) adalah organisasi di Indonesia yang anggotanya terdiri dari Pegawai Negeri Sipil, pegawai BUMN, BUMD serta anak perusahaan. 

Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Sekretariat Jenderal DPR RI Periode 2020-2025 telah menggelar Rapat Koordinasi di ruang Abdul Muis, Gedung Nusantara, pada Jumat (16/10/2020). Rapat yang dipimpin langsung Ketua KORPRI Setjen DPR RI Djaka Dwi Winarko ini membahas beberapa agenda, diantaranya rencana kerja masing-masing bidang selama satu tahun.

Pada rapat kali ini, para anggota fokus untuk menyusun personalia dimasing-masing bidang, Djaka Winarko meminta setiap bidang menyusun rencana kerja selama satu tahun ke depan. Dengan detail menyusun, menyepakati dan mengevaluasi program KORPRI periode sebelumnya yang nantinya juga akan dituangkan dalam rencana kerja.

KORPRI pada dasarnya bergerak di sosial, olahraga, seni, dan bidang-bidang lainnya di luar kedinasan. Maka dari itu, Djaka Winarko menekankan kepada anggota baru KORPRI untuk memperhatikan kebugaran dan menjaga kesehatan, baik fisik maupun mental.

“Kami ingin mewujudkan KORPRI yang memiliki prestasi yang tinggi, tingkat kesejahteraan yang tinggi ukurannya, bukan hanya materi, tetapi juga psikis dan lainnya. Kami mengupayakan meningkatkan prestasi kinerja dan kesejahteraan,” ungkap Djaka Winarko, Ketua KORPRI Setjen DPR RI.

Selamat Hari Ulang Tahun KORPRI dan semoga semakin solid dengan kepengurusan yang baru!

Salam Perhimpunan!

PPI Tiongkok 2020-2021

Berdaya, Berkarya, Bersama

Referensi:

Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Sekretariat Jenderal RI: Rapat Koordinasi Pengurus KORPRI Setjen DPR RI [online]. Available at: http://korpri.dpr.go.id/setjen/artikel-detail/id/219 [Accessed 28 Nov. 2020]

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *